Selasa, 08 April 2014

Salam kenal buat si "Nyonya Besar"

Diposting oleh fenty indrastuti di 10.54
Hy Nyah...
Apa kabar disana? perkenalkan, saya adalah anak manusia yang baru mengenal blog dan mencoba menulis sekaligus mencari peruntungan melalui kontes menulis di dunia "per-blog-an". Sebagai seorang pendatang baru didunia tulis-menulis tentu saja masih banyak kata yang rancu, kalimat yang kurang pas, ataupun paragraf yang gak nyambung dalam tulisan ini. Jadi, nyonya harap memaklumi :) Ngomomin soal pendatang di dunia blog, dari sekedar blog-walking kesana-kemari, akhirnya saya nemu blog nyonya yang kebetulan lagi ngadain giveaway dan hadiahnya kece-kece (mupeng: muka pengen). Dan dengan perjuangan dan semangat dari diri sendiri yang yakin kalo saya bisa nulis, akhirnya saya bertekad bulat buat ikutan kontes ini (SEMANGAT !!!).
Berhubung mulai detik ini saya pengen mengaktifkan kembali blog saya yang telah lama mati, lewat kunjungan saya ke blog nyonya, banyak banget ilmu yang maaf bakalan saya curi untuk perkembangan blog saya kedepan kearah yang lebih baik (hass...bahasanya mulai lebay). Blog nyonya itu simple tapi ngena banget. Bahasanya ringan, jadi buat anak yang berotak pas-pasan kayak saya, gak perlu berulang-ulang bacanya udah ngerti maksud dari tulisan dari nyonya. selain bahasanya yang mudah dicerna sama otak, tulisan nyonya juga ceritanya seru dan bikin gak bosen baca postingannya satu persatu-satu. Meskipun cerita yang diangkat adalah cerita sehari-hari, tapi saya bisa gak bosen buat ngebaca postingan itu karena banyak pengalaman lucu, mengagumkan dan inspiratif buat saya ikutin.
Dari tulisan Once Upon a Time, saya belajar tentang kehidupan pernikahan yang belum saya alami. Lewat tulisan itu saya jadi tau bahwa ketika seseorang memutuskan untuk berumah tangga maka seseorang itu harus bisa menerima konsekuensi "perubahan" yang harus terjadi dalam hidupnya. Nyonya juga menulis banyak hal tentang pengalaman didunia kerja. Tapi, yang bikin saya kagum adalah ketika saya baca tulisan Nostalgi(l)a Pilgub Jatim dimana nyonya berperan sebagai seorang reporter. Waktu baca postingan itu berasa banget tegangnya, saya masuk dalam cerita sampe ikutan deg-degan dan perasaan gak percaya kalo ternyata ada banyak kisah di balik seorang reporter yang harus mengalami intimidasi dari narasumber.
Jadi sekian dulu surat saya buat nyonya. Terima kasih telah menyuguhkan tulisan indah yang layak buat dibaca. Keep writing nyonya besar ^^
tulisan “Postingan ini diikutkan dalam Nyonya Besar Give Away”

2 komentar:

Ila Rizky mengatakan...

jadi reporter seru juga ya :D meski ada risikonya :D moga menang GAnya, mbak

fenty indrastuti mengatakan...

seru tapi juga sedikit horor. hehe...
oh iya makasih udah mampir di blog saya :D salam kenal ^^

Posting Komentar

 

my life...my story Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea