Rabu, 08 Agustus 2012

My Graduation (Akhirnyaaaa....)

Diposting oleh fenty indrastuti di 18.03
Setelah cukup lama vakum dari dunia corat-coret di blog, akhirnya kali ini aku kembali datang dengan membawa berita yang cukup membahagiakan. (hmmm, meskipun msh sedikit bingung jg mau nulis darimana karena selama masa semedi itu bukan krn g ada cerita tp justru krn saking sibuknya. Yeahhh....).
Tepatnya hari sabtu tanggal 14Juli2012, hari yang sangat aku nantikan akhirnya tiba juga. Yap! hari itu aku telah dengan resmi berstatus Mantan Mahasiswa yang diwisuda dengan tujuan agar segera meninggalkan kampus tercinta ini. Kalo ngomongin soal menyandang gelar sarjana sebenernya udah dari bulan2 yg lalu diresmikan waktu yudisium dan kalo di bulan juli ini lebih tepatnya sebagai pesta perayaan dari pencapaian gelar yang dengan susah payah aku cari selama kurang lebih 4tahun ini. Dihari wisuda itu juga aku semakin yakin kalo namaku udah berubah jadi Fenty Indrastuti, S.S, setelah disaksikan ratusan pasang mata ketika dekan memindahkan kuncir toga dari kiri kekanan (Mohon jangan salah sangka S.S disini bukan Special Sambal dan bukan juga Super Sexy, tapi Sarjana Sastra).
Ternyata wisuda yang selama ini aku nanti2kan sungguh jauh dari apa yang aku bayangkan. Kalo tau acaranya kyk gini mungkin persiapannya g akan seheboh ini. Entah ini sudah tradisi atau emang aku yang lebay ya?? Tapi sudah jauh2 hari aku sudah mulai dipusingkan dengan jadwal "hunting kebaya", "booking salon", "nyari high heel", dan segala keribetannya. 
Hari wisuda tiba juga, aku menyambut hari itu dg semangat berapi-api  meskipun semalaman g tidur. Krn malem harinya harus menghadiri acara pelepasan wisuda dikampus sampai jam11 malem dan pagi harinya bangun jm3 pagi krn harus stand by di salon jam4 karena acara wisuda dimulai jam7 dan wisudawan hrs kumpul jam6 pagi. Meskipun semalem g tidur dan g makan aku msh tetep semangat krn aku yakin wisuda itu ya acara buat seneng2. Sampai akhirnya acara dimulai aku msh merasa antusias mengikuti acara yang ada. Satu dua jam aku msh bisa tersenyum, dan setelah 3 jam aku mulai bosan krn acaranya cuma sambutan2, 4jam kemudian aku merasa lapar krn ternyata wisudawan g dikasih makan apapun, dan 5jam kemudian aku mulai merasa sesak nafas efek dari kebaya yg aku pake terasa sangat menyiksa. 
Finally, acara selesai jam1.. G ada semangat sedikitpun yg tersisa, capek, laper, sesak nafas, gerah, itu yg aku rasakan. Yang aku rasakan saat itu gimana caranya cepet pulang trs copot kebaya yang membuatku jadi bernafas setengah2, menghapus riasan terutama bulu mata anti badaiku yang terasa berat, dan juga segera mungkin mengambil sebongkah nasi. 
Tapi aku masih tetap harus bertahan, g mungkin aku menyia2kan hari special ini dengan langsung pulang, aku harus foto2 dulu (sebenernya moment wisuda yang terpenting ya sesi ini krn semua perjuangan dari awal tujuannya cuma satu yaitu hanya untuk mendapatkan hasil foto yang bagus biar bisa dipajang dirumah dan kenang2an). 

Ini ni sedikit hasil yang bisa aku pamerin, tidak terlalu spektakuler memang. Hal itu disebabkan dari apa yg udah aku paparin diatas. Tapi yang penting adalah hasilnya,, Cekidot!

 
Orang paling berjasa dalam hidupku. 
Cuma Bapak sama Ibu anggota keluarga yang dateng diwisudaku

 Sama temen-temen...
 Maaf yang belum wisuda :) Semoga cepet nyusul ya

Temen Seperjuangan....

Setelah acara wisuda ini aku g mau berlarut-larut dalam kebahagian. Karena aku tau betul ini bukan puncak kebahagiaan melainkan sebuah titik awal dari sebuah perjalanan. Masih sangat banyak pekerjaan rumah yang mesti aku selesaikan. Karena dengan apa yang aku raih sekarang berarti semakin berat apa yang akan pikul. Tapi aku berharap jalan lurus dan mudah yang akan aku lewati setelah ini.

0 komentar:

Posting Komentar

 

my life...my story Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea