Sabtu, 11 Agustus 2012

Kursus Komputer

Diposting oleh fenty indrastuti di 17.36
Rasanya terdengar terlalu sok bijaksana ketika aku bilang ikut kursus komputer hanya sekedar untuk menambah ilmu. Sebenernya niatan hati terdalam tujuan dari ngikutin kursus ini yaitu buat dapet sertifikat, jadi kalo melamar kerja setidaknya terlihat sedkit keren ada tambahan sertfikat komputer. Yaaaahhh,,, tepatnya dari bulan mei sampe juni 2012 kemaren aku punya kesibukan diluar rumah. Maklumlah dibulan-bulan itu kehidupanku memang sedang terkatung-katung. Mau dibilang mahasiswa tapi kok semua teori udah habis, mau nyari kerja tapi ijazah kuliah belum turun... Saat itu lah ide ke kreatifitasanku muncul, setidakknya dg ikut kursus ini waktu keluar rumah aku masih terlihat seperti mahasiswa dengan dandanan lengkap bersepatu dan ber tas. 

Singkat cerita selama sebulan itu aku punya kehidupan baru lagi, lingkungan baru dan tentu orang-orang baru dengan karakter yang berbeda. Buatku berada pada kondisi baru ini cukup membuatku belajar banyak hal. Kenapa??? karena ditempat kursus ini aku harus beradaptasi dengan lingkungan dimana aku menjadi kaum minoritas. Minoritas karena disini aku menjadi murid tertua diantara temen2 laen yang sebagian besar dari mereka baru lulus SMA tahun ini. Buatku berada pada golongan ini adalah sebuah kondisi yang sangat tidak nyaman. Aku terlahir jauh lebih dulu dari mereka, dimana keadaan dulu dan sekarang pastinya sangat berbeda. Aku yang dijaman ini masih mengidolakan suara Glen Fredly, sedangkan mereka mengidolakan smash. Mengenal mereka juga membuatku harus memeras otak ketika membaca sms dari mereka yang seolah-olah seperti harus memecahkan rumus matematika "C0r3, 9 p?" "Ea Mb, Lap3r BeUd"... :(" 
Tapi sebulan bersama mereka, mengajariku banyak hal, tentunya tentang pergaulan anak ABG jaman sekarang. Meskipun awalnya kurang nyaman tp setelah mengenal mereka aku enjoy menikmati pengalaman baru ini. Komunikasi yang nyaman g harus dari orang2 yang sepemikiran, tapi justru yang berbeda itu membuat komunikasi terjadi lebih seru. 

Berada disini membuatku merasakan jadi orang populer. LALALALA... hehehhe...

Waktu pertama kali aku dapet mawar, aku pikir mereka salah target, kedua kalinya aku pikir salah liat, tapi karena disini aku dapet mawar tiga kali aku berkesimpulan "orang yang ngasih itu punya selera cewek yang tinggi, dengan kesadaran dan tingkat penglihatan mereka yang tajam dan akurat. : D




0 komentar:

Posting Komentar

 

my life...my story Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea